• Foodspotting-Spot on Foodies




    Unik, Segar, dan Murah! Cappuccino Cincau dari Re Caffe


    Cappuccino Cincau dari Re Caffe

    Cappuccino Cincau, inilah minuman yang sedang naik daun di Kota Pekanbaru. Bahkan sampai ada yang bilang, belum jadi anak gaul Pekanbaru kalau belum pernah minum Cappucino Cincau. Sampai segitunya banget ya? Bikin penasaran aja. Hehehe..

    Cappuccino Cincau atau biasa disebut dengan Kacau oleh anak-anak Pekanbaru, merupakan minuman hasil racikan dari Re Caffe. Berbekal rasa penasaran yang tinggi, saya mencari dimana penjual Cappuccino Cincau ini. Pada dasarnya terdapat lima cabang Re Caffe di Pekanbaru yang menyediakan minuman ini, yaitu Binakrida Unri Panam, Jalan Paus, Jalan Ahmad Dahlan (depan Brimob), areal SPBU Jalan Thamrin, dan Jalan Dr. Sutomo.

    Kebetulan saya menemukan lokasi Re Caffe yang terletak di Jalan Dr. Sutomo (ujung Jalan Sisingamangaraja). Tempatnya di sini tidak terlalu luas, tapi cukup nyaman. Jangan bayangkan Re Caffe ini sebagai cafe dengan harga serba mahal, karena cafe ini malah cukup sederhana dengan harga yang sangat terjangkau.

    Meskipun mengaku cafe, rupanya Re Caffe hanya menyediakan minuman tanpa adanya menu makanan. Jadi cuma minuman saja... Itupun hanya empat jenis, di antaranya Cappuccino Cincau (Kacau), Cappuccino Nutrijel, Cadbury Coklat Cincau, dan Cadbury Coklat Nutrijel. Tentu saja pilihan saya jatuh pada Cappuccino Cincau. Bagaimana rasanya?

    Ternyata saya tidak salah pilih! Cappuccino Cincau a la Re Caffe memang enaaaak dan segar. Pastinya rasa cukup unik karena cappuccino bisa dipadukan dengan cincau, dan itu klop banget! Sangat kreatif ya? Bahkan saya nggak cukup minum satu gelas alias nambah satu gelas lagi. Cuaca di Pekanbaru yang cukup panas pada siang hari juga sangat mendukung untuk menikmati Cappuccino Cincau.

    Mau tahu berapa harga segelas Cappuccino Cincau di Re Caffe? Cukup Rp 5.000 saja kalian sudah bisa menikmati minuman yang lezat ini. Minuman lain ditawarkan dengan harga yang tidak jauh berbeda. Paling beda sekitar Rp 1.000-Rp 2.000 saja.

    Penjual Cappuccino Cincau di Pekanbaru memang bukan hanya Re Caffe saja. Malah tidak sedikit juga yang jual minuman ini di pinggir jalan. Sayapun baru mencoba Cappuccino Cincau di Re Caffe, tapi saya merekomendasikan tempat ini untuk kalian coba. Selain tempat nyaman dan rasa yang enak, harganya juga murah. *Note: ini bukan postingan berbayar =))*

    Selain bisa ditemukan di Pekanbaru, ternyata Re Caffe juga telah membukan cabangnya di Bali, tepatnya di Jalan Gn. Rinjani No. 51 Denpasar. Mungkin tertarik mencoba di sana?

    Cappuccino Cincau dari Re Caffe

    Harga:
    Cappuccino Cincau - 5K

    Rating:
    Cappuccino Cincau - 8/10

    3 komentar:

    1. boleh kah saya minta nomor HP nya yang bisa di hubungi..saya kepingin pesan bubuknya..thanks...ini nomor saya 0857 5061 2539

      BalasHapus
    2. Sya minta kontak yg punya Re caffe nya ya,sy ingin konsultasi sm beliau krn sy tertarik buka usaha cappucinno cincau nya,kebetulan sy pernah bbrapa kali mampir utk beli c.cincau nya,enak bgt sumpah,sy tinggal di jawabarat,sy minta bimbingannya ya. Ini nmr sy 082122600079

      BalasHapus
    3. walau di pekanbaru cappuccino cincau tak se booming dulu... tp saya amati.. di daerah lain masih menjadi peluang yg menjanjikan... saya prihatin byk saya lihat oknum2 tak bertanggung jawab memanfaatkan peluang ini secara negatif.. jika saudara2 masih ingin memcoba peruntungan di bisnis ini.. saya siap membantu tanpa di pungut apapun... saya akan bantu dengan senang hati..@ronald 081363002000.

      BalasHapus

     

    Tulisan Terbaru