• Foodspotting-Spot on Foodies




    Menikmati Sarapan di Kedai Kopi Kim Teng Pekanbaru


    Kedai Kopi Kim Teng

    Jalan-jalan ke Pekanbaru nggak lengkap rasanya kalau nggak mencicipi kulinernya. Salah satu yang direkomendasikan di Pekanbaru adalah menikmati sarapan di Kedai Kopi Kim Teng. Kedai kopi yang terletak di Jalan Senapelan No. 22 Pekanbaru ini memang sudah sejak dulu menjadi tempat nongkrong pecinta kopi di Pekanbaru.

    Kedai Kopi Kim Teng memiliki ruangan yang cukup luas. Kursi dan meja berjejer memenuhi ruangan yang tidak pernah sepi ini, terutama pada pagi hari. Jangan heran ya kalau ke Kedai Kopi Kim Teng kalian melihat anek iklan produk yang tertempat di berbagai sudut ruangan. Malah nyaris tidak ada spot kosong yang terlewat dari iklan. Ya kedai ini memang memiliki pengunjung yang sangat banyak. Tidak heran jika para pengiklan sangat tertarik memasang iklannya di Kedai Kopi Kim Teng.

    Di Kedai Kopi Kim Teng sebenarnya menyediakan cukup banyak menu makanan seperti aneka masakan mie dan nasi goreng, aneka sop dan soto, anek dimsum. Tapi, menu yang jadi favorit untuk sarapan adalah roti bakar dengan selai sarikaya ditemani dengan secangkir kopi. Nah untuk minumnya ini saya lebih memilih kopi susu dibandingkan dengan kopi hitam.

    Potongan roti bakar yang tidak terlalu besar, dilengkapi dengan selai srikaya yang manis luar biasa memang sangat lezat dinikmati saat sarapan. Untuk kopi susunya juga nggak kalah joss! Meskipun susu yang diberikan sangat banyak dan kental, tapi rasa kopi hitam yang didatangkan dari Solok, Sumatera Barat, ini masih terasa cukup kuat. Nggak salah deh kalau menu roti bakar selai srikaya dan kopi jadi menu andalan di Kedai Kopi Kim Teng.

    Kedai Kopi Kim Teng

    Harga:
    Kopi Susu - 6K
    Roti Bakar Srikaya - 7K

    Rating:
    Kopi Susu - 8/10
    Roti Bakar Srikaya - 7/10


    0 komentar:

    Poskan Komentar

     

    Tulisan Terbaru