• Foodspotting-Spot on Foodies




    Combo Pancake a la AirAsia


    Combo Pancake AirAsia

    Dalam penerbangan AirAsia, selain menyediakan menu makanan berat, juga tersedia berbagai pilihan menu makanan lainnya yang tergolong lebih ringan seperti pancake maupun sandwich. Seperti biasa, kedua makanan ini bisa dipesan secara online bersamaan saat membeli tiket. Bisa juga kok membeli on the spot saat berada di dalam pesawat. Tapi harganya sedikit lebih mahal dan nggak dijamin ketersediaannya.

    Kali ini saya akan mencoba menu Combo Pancake. Hal yang menarik dari setiap menu di penerbangan AirAsia, khususnya hot meal, adalah tersedianya komposisi bahan dan besar kandungan kalori yang terdapat pada menu tersebut. Misalnya saja, untuk Combo Pancake ini dengan jelas ditulis terbuat dari bahan-bahan antara lain telur, gula, air, susu bubuk, susu, tepung gandum, minyak goreng, garam, sorbitol, zat pengembang kue, dan perasa vanila. Sangat komplit, semua ditulis dengan jelas.

    Satu porsi menu Combo Pancake berisi tiga potong pancake berukuran sedang. Untuk memakan pancake ini, AirAsia telah menyediakan butter dan maple syrup sebagai pelengkap. Dari segi rasa, pancake ini memang nggak istimewa. Rasanya nggak terlalu manis, untung ada maple syrup yang memberikan rasa lebih. Porsinya yang berisi tiga potong pancake menurut saya juga sangat cukup. Dengan harga Rp 27.200 untuk pemesanan secara online, Combo Pancake cukup cocok dijadikan menu sarapan di penerbangan kalian.

    Harga:
    Combo Pancake - 27.2K

    Rating: 6.5/10

    0 komentar:

    Poskan Komentar

     

    Tulisan Terbaru